Turnamen Futsal WUNA.ID Cup I, mengangkat Tema: “Dengan semangat generasi muda mari kita budayakan semangat Kompetisi dengan menjunjung tinggi nilai Sportifitas”

  • Whatsapp

Pola – Futsal WUNA.ID Cup l 2023 yang di selenggarakan Lembaga  Wuna.id resmi di gelar di lapangan futsal desa pola, selasa (29 agustus 2023)

Kegiatan yg merupakan agenda pertama lembaga wuna.id di buka secara resmi oleh sekertaris camat pasir putih.

Sekcam (Alimudin) mengatakan, melalui kegiatan tersebut dapat membangun integrasi sosial, sehingga masyarakat tidak hanya mengenal di daerahnya saja melainkan mengenal juga masyarakat di luar daerah lainnya. “Jadi bukan juaranya yg kita mau cari tetapi bibitnya dan silahturahminya”. katanya

 Sementara itu, ketua panitia wuna.id cup l 2023, Laode Zamal Arafat.SE menjelaskan tema kegiatan ini adalah ” Dengan semangat generasi muda mari kita budayakan semangat kompetisi dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas” dengan tujuan membangun silaturahmi antar masyarakat.

 
Tokoh Pemuda desa pola itu menambahkan, kegiatan tersebut di ikuti oleh beberapa desa di kab.Muna. Kegiatannya akan berlangsung selama 20 hari yg di mulai tanggal 29 Agustus 2023 sampai 16 September 2023.

“Harapan saya sebagai ketua panitia wuna.id cup l ini, semoga kegiatan ini berlangsung dengan hikmat tanpa ada hambatan hambatan yg memicu tidak terselesaikannya kegiatan ini, ” tutupnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

114 comments

  1. Ahaa, its fastidious dialogue regarding this article at this place at this weblog, I
    have read all that, so at this time me also commenting at this place.

  2. Po wyłączeniu większości telefonów komórkowych zniesione zostanie ograniczenie dotyczące wprowadzania nieprawidłowego hasła.W tym momencie można wejść do systemu poprzez odcisk palca, rozpoznawanie twarzy itp.