Bahas Program Kolaborasi Kegiatan, DPW RPI Sulsel Kunjungi DPD RPI Sinjai

  • Whatsapp

DPW RPI Sulsel kembali melakukan kunjungan silaturahim ke kediaman DPD RPI Sinjai yang bertempat di Sekretariat Rumah Dongeng Sinjai Jalan Jendral Sudirman Minggu 6 Juni 2021.

Kedatangan Ketua DPW RPI Sulsel Muhammad Iqbal, disambut baik para pengurus inti DPD RPI Sinjai diantaranya Ketua DPD RPI Sinjai Fajriansyah, Sekjend Indra Saktiawan, Ketua Literasi dan Budaya Mirfayani Mirsal, dan Ketua Humas RPI Sinjai Agusman.

Read More

Tidak hanya itu, Pertemuan yang bertajuk kunjungan silaturahim tersebut tidak hanya di hadiri para pengurus DPD RPI Sinjai, tetapi hadir pula salah satu pengurus inti DPD RPI Kabupaten Bone yakni Andi Sinar selaku Ketua DPD RPI Bone.

Salah satu tujuan kehadiran Ketua DPW RPI Sulsel ke daerah, selain silaturahim antar para pengurus baik wilayah maupun daerah juga membahas dan mempertegas kembali terkait dengan Program-Program yang telah di rancang masing-masing pengurus untuk melakukan kolaborasi kegiatan antara pengurus wilayah dan daerah.

“Tujuan kami ke DPD RPI Sinjai ini, selain tentunya silaturahim juga kami membahas tentang program yang telah kami buat untuk mengajak berkolaborasi teman-teman pengurus yang ada di daerah maupun yang di wilayah” Tulis Iqbal saat memberikan keterangan ke Tim DPP Humas RPI via Whatsap

Selain itu, Fajriansyah mewakili dari pengurus DPD RPI Sinjai mengungkapkan ucapan syukur dan terimakasihnya kepada ketua DPW RPI Sulsel atas kunjungannya ke daerah Bumi Panrita Kitta dan mengharapkan bisa colap bersama dan melaksanakan program-program untuk masyrakat.

“Mewakii teman-teman pengurus dari DPD RPI Sinjai mengucapkan terimakasih atas kunjungannya pak ketua ke Bumi Panritta Kitta semoga kedepannya bisa belajar bersama, berkolaborasi, dan melaksanakan program untuk masyrakat banyak” ucap Fajriansyah

Tidak hanya itu, Ketua DPD RPI Bone Andi Sinar mengatakan pertemuan yang singkat tersebut sangat memberikan kesan yang mendalam disamping bisa bertemu dengan para pengurus RPI baik wilayah maupun daerah juga banyak ilmu yang di dapatkan dari hasil diskusi tersebut.

“silaturahim ini bisa berbagi cerita dan pengalaman oleh pak ketua DPW, kakak founder Rumah Dongeng Sinjai, kakak Ketua RPI Sinjai, rasanya sangat luar biasa ada banyak sekali ilmu yang saya dapatkan dari diskusi tadi, semoga kedepannya RPI lebih maju dan tetap Produktif” tambahnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

28 comments

  1. I may need your help. I’ve been doing research on gate io recently, and I’ve tried a lot of different things. Later, I read your article, and I think your way of writing has given me some innovative ideas, thank you very much.

  2. Pingback: dmt vape pen
  3. Pingback: goatpg
  4. Pingback: site web
  5. Pingback: cornhole