Kerjasama Organisasi Rumah Produktif Indonesia dengan Aplikasi SQUID

  • Whatsapp
capt. Yanuardi Syukur

SQUID App adalah sebuah aplikasi majalah dan berita yang bisa diunduh atau download di Google Play Store, Apple App Store, dan Huawei App Gallery.

Aplikasi penghimpun berita ini diluncurkan oleh perusahaan Njuice AB dari Swedia dan sudah beroperasi di 61 negara.

Read More

Kinta Hermawan sebagai manager SQUID App Indonesia memaparkan bahwa informasi berita berasal dari sumber terpercaya dari 61 negara di dunia.

Tidak hanya membaca berita dunia saja, di dalam SQUID App, kita dapat belajar bahasa Inggris dengan membaca artikel berita dalam fitur “Learning English”. Artikel ini terpercaya karena telah dikurasi oleh tim editorial.

Rumah Produktif Indonesia bekerjasama dengan SQUID App dalam program belajar bahasa Inggris lewat aplikasi SQUID.

Kinta Hermawan berharap masyarakat Indonesia khususnya anggota RPI dapat ikut belajar Inggris dengan sarana belajar bahasa Inggris secara gratis dan menyenangkan melalui SQUID App.

Ia juga menjelaskan bahwa aplikasi ini dapat diunduh secara GRATIS dan tidak memerlukan registrasi. Sehingga aplikasi ini akan membuat pembacanya senang membaca dan belajar bahasa Inggris.

Di dalam pertemuan lewat google meet pada tanggal 1 Desember 2022 yang dihadiri oleh 4 orang anggota RPI diantaranya Yanuardi Syukur, Muhammad Ibrahim Handami, Evi Andriani dengan Kinta Hermawan sebagai manager SQUID App, RPI menanggapi hangat kerjasama ini dan ke depannya akan dibicarakan serta didiskusikan secara lanjut untuk seperti apa pembelajaran bahasa Inggrisnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment